CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 06 Juli 2010

Biang Keringat Pada Buah Hati

http://www.emocutez.comSemua orang pasti suka dengan bayi dan anak anak. Mereka sosok yang lucu dan menggemaskan. Kulitnya halus dan kencang. Tak pernah membuat kita bosan untuk menciumnya.http://www.emocutez.com
Tapi bagaimana kalau si biang keringat mengganggu kenyamanan kulit lembut sang buah hati? tentu hal itu membuat semua orang tua cemas dan bingung. Berbagai upaya pasti dilakukan untuk menghilangkan gangguan tersebut. Dari cara tradisional sampai dengan berobat dokter.
Harus di ingat bahwa kulit tiap bayi berbeda, ada yang sensitif ada juga yang tidak. Karnanya masalah yang timbul dan upaya penanganannyapun berbeda.
Disini saya ingin berbagi tip dalam menangani biang keringat secara umum dan aman untuk semua jenis kulit bayi. Tip yang saya peroleh dari pengalaman pribadi.
Biang keringat sebenarnya timbul karena keringat tak bisa di keluarkan oleh tubuh. Dalam hal ini keringat yang harus keluar karna panas tubuh/ aktifitas anak, bukan keringat dingin atau keringat yg keluar karna "sumuk".http://www.emocutez.com
Cara paling sehat adalah dengan rajin menjemur bayi kita di hangatnya sinar matahari pagi sampai berkeringat. Jangan lebih dari jam 9 pagi, karna sudah mengandung ultra violet yang bisa membuat kulit menjadi gosong.
Kebanyakan bayi akan menangis kalau dipanaskan terutama saat keringat mau keluar.http://www.emocutez.comKeringat yang keluar pertama kali memang terasa gatal, dan biasanya dengan menangis keringatnya akan semakin cepat keluar. Jangan panik kalau bayi kita menangis, hibur atau susui agar si kecil menjadi tenang. Pastikan kita menjemurnya sampai benar-benar berkeringat. Lebih bagus lagi bila kulit bayi kita bersentuhan langsung dengan sinar matahari tanpa di halangi bajunya.
Selanjutnya menentukan bedak yang pas. Solusi yang pas untuk kulit gatal adalah bedak herocyn, kenapa? karna bekerja pada ujung" syaraf kulit,melemaskan dan mendinginkan, sehingga dapat mengurangi gatal yang timbul karna biang keringat. Akan tetapi bila kulit bayi kita sangat kering, kaku, atos maka berikan baby oil. Dalam hal ini baby oil berfungsi untuk melembabkan dan melemaskan kulit sehingga tidak mudah teriritasi dan terluka.
Demikian itu sekelumit tip untuk mengatasi biang keringat sang buah hati. Biang keringat adalah hal yang mungkin sepele tapi sangat mengganggu sang buah hati.
hmm, selamat mencoba..!!@(^_^)@'
http://www.emocutez.com

0 komentar:

my anni

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

de' rhela

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

de' irsya

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

de' yana

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

kiss of love de' yani

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers