CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Juli 2010

Mau Pakai Brachet / Behel ?

http://www.emocutez.comBehel memang lagi booming sekarang ini. Banyak orang yang berminat memakai behel. Berbagai macam model ditawarkan.
Apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan memakai behel?.
Hmm..pikirkan hal ini:1. Alasan. Apa alasanmu memakai behel? memperbaiki gigi dan rahang? ngikutin mode?
apapun alasanmu pastikan itu yang terbaik untukmu.
2. Biaya. Beragam biaya pemasangan behel. Semakin ke pinggir kota, semakin murah. Semakin sederhana modelnya, semakin murah. Semakin terkenal dokternya semakin mahal.
3. Dokter. Jangan asal memilih dokter, teliti kredibilitasnya, juga pelayanannya. Belum tentu dokter yang terkenal dan mahal adalah yang terbaik. Pastikan dokter yang kamu pilih orangnya ramah, sabar dan mau menjelaskan apa yang kita ingin tahu .http://www.emocutez.com Tentu saja banyak yang kita ingin tahu tentang behel dan gigi kita. Dokter yg terkenal terkadang jadwalnya penuh dengan pasien dan taksempat memberi penjelasan apapun pd kita. Kenapa juga harus dokter yang ramah dan sabar? karena resiko sakit yang akan kita alami sepanjang pemakaian behel, dari mencabut gigi sampai pemasangan kawat. Bayangkan kalau dokternya kasar dan buru"? bisa sakit gigi plus sakit hati nantinya.
4. Mental. Pemakaian behel membutuhkan waktu yang panjang ,minimal 1.5 th. Selama pemakaian akan ada banyak masalah yang dihadapi. Rasa sakit, tidak nyaman, tidak bisa makan segala jenis makanan, perawatan khusus pada kawat, dll. Semua itu butuh kesiapan mental.
5. Disiplin. Kawat gigi butuh perawatan rutin agar tidak menambah masalah pada gigi, seperti plak, gigi lubang, dll. Juga harus rutin kontrol,agar dapat mencapai bentuk yang diinginkan. Kalau kamu termasuk orang yang ogah"an, pikir ulang bila mau memakai behel.
http://www.emocutez.com

Putuskan dengan bijak,karna ini sangat penting, agar kita puas dengan hasilnya dan sesuai dgn pengorbanan dan uang yang kita keluarkan. @(~_~)@

0 komentar:

my anni

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

de' rhela

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

de' irsya

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

de' yana

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

kiss of love de' yani

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers